Liga Champions

Ekspresi Kocak 2 Legenda Inggris Lihat Gol Luar Nalar Messi di Laga Barcelona vs Liverpool

Kamis, 2 Mei 2019 11:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi selebrasi usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Dua Legenda Inggris, Gary Lineker dan Rio Ferdinand, merayakan gol di luar nalar Lionel Messi dalam gelaran leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 antara Barcelona vs Liverpool dengan ekspresi kocak.

Laga sepak bola antara Barcelona vs Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19 di Camp Nou, Kamis (02/05/19) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Barcelona sukses membabat habis Liverpool dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Messi menjadi aktor kemenangan dengan mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya dibukukan oleh Luis Suarez.

Dari dua gol Messi, salah satunya dicetak melalui tendangan bebas yang indah. Messi mampu mengarahkan bola ke arah pojok kanan atas gawang yang tak bisa dihalau oleh Alisson Becker.

Melihat gol di luar nalar Messi, Lineker dan Ferdinand kemudian tertangkap kamera melakukan selebrasi kocak. Melalui akun Twitter @btsport, Lineker berteriak kegirangan usai Messi mencetak gol.

Kemudian Ferdinand juga ikut terlarut dalam selebrasi itu. Bahkan Lineker dan Ferdinand saling berpelukan untuk merayakan gol Messi ke gawang Liverpool.

Sekadar informasi, Barcelona dan Liverpool akan bertanding kembali pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 di Anfield yang dijadwalkan pada 8 Mei 2019 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%