Liga Indonesia

Pulang Ibadah Umrah, Gian Zola Siap Tampil Maksimal untuk Persib

Kamis, 2 Mei 2019 21:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rabu (3/4/19). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola seusai berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah, fokus berlatih bersama tim untuk persiapan Liga 1 2019 setelah pada pekan lalu melaksanakan ibadah umroh bersama ayahnya, Budi Nugraha. 

Zola merasa optimis, kondisi fisiknya akan berada dalam level terbaik saat Liga 1 2019 bergulir. Apalagi, sebelum kick-off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, 15 Mei 2019, masih ada waktu sekitar dua pekan untuk meningkatkan fisiknya. 

"Harus optimistis, persiapan Liga kan, targetnya itu kan. Jadi saya bersama coach Radovic ke Pak Yaya (pelatih fisik) nanti diberi program," kata Zola di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (1/5/19). 

Zola mengakui kondisi fisiknya sedikit menurun lantaran absen latihan selama sembilan hari ketika fokus melaksanakan ibadah umrah. Meski begitu, ia optimis fisiknya akan terus meningkat setelah mendapatkan program latihan dari pelatih. 

"Mungkin dari segi fisik saja sedikit menurun, tapi tidak ada masalah dan latihan juga sudah enak. Sudah coba meningkatkan latihan setiap hari pasti naik lah," tegasnya. 

Sebelum Liga 1, pertandingan terdekat Persib yakni menghadapi Borneo FC dalam leg kedua perempat final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Sabtu (4/5/19). 

Menurut Zola, sebagai pemain profesional ia akan berusaha menampilkan permainan terbaik andaikan pelatih memberikan kesempatan bermain di laga tersebut. 

"Kalau memang diberi kepercayaan ya saya siap. Siap maksimal," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini. 

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT