Liga Indonesia

Gara-gara Ini Djanur Kurang Puas Usai Persebaya Jalani Laga Uji Coba

Jumat, 3 Mei 2019 07:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Osvaldo Haay di pertandingan Persebaya vs Madura United pada Piala Presiden 2019 kemarin di Stadion GBT. Copyright: © Media Persebaya
Osvaldo Haay di pertandingan Persebaya vs Madura United pada Piala Presiden 2019 kemarin di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah selesai melakoni laga uji coba melawan tim lokal di Bali Putra Tresna. Hasil dari pertandingan uji coba itu ternyata masih membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman kurang puas.

"Selama disini memang kami mencoba formasi yang lain selama latihan kemarin dan ini kami uji cobakan dalam pertandingan," ujar pelatih yabg akrab disapa Djanur itu, Kamis (02/05/19).

Meski Djanur mengaku kurang puas dengan penampilan timnya pada pertandingan uji coba, ia tetap optimis jika Persebaya mampu terus berkembang.

"Secara teknis kami tidak bisa menyebutkan secara detail ke media. Tapi kami akan memperbaikinya dan pasti ada kekurangan disana-sini," lanjut pelatih 60 tahun itu.

Beberapa hal positif disebut Djanur juga didapatkan dari agenda pemusatan latihan (TC) Persebaya di Bali. Kekompakan tim makin terbentuk jelang kompetisi Liga 1 mendatang yang bakal berlangsung padat dan membuat stamina pemain terkuras.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT