Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini

Jumat, 3 Mei 2019 08:04 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Logo La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pertandingan seru akan tersaji di laga lanjutan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Spanyol, LaLiga pada pekan ke-36 yang akan berlangsung Sabtu (04/05/19) mulai dini hari WIB.

Meski perburuan gelar telah usai dengan Barcelona sebagai juaranya, namun persaingan merebut tiket ke zona Liga Champions masih berlangsung sengit.

Diantarnya adalah ada laga pembukaan pekan ke-36 antara Sevilla vs Leganes di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Sabtu (04/05/19) dini hari WIB.

Laga tersebut cukup penting untuk kedua tim khususnya Sevilla, untuk meraih tambahan tiga poin guna finis di empat besar, menggeser Getafe saat ini.

Sevilla yang berada di peringkat ke-5 dengan koleksi 55 poin, hanya kalah selisih gol dari Getafe yang berada di urutan ke-4 dengan perolehan poin sama, yakni 55 poin.

Oleh sebab itu, menang atas Leganes dan mencetak gol sebanyak-banyaknya merupakan kunci merebut tiket Liga Champions musim depan bagi Sevilla.

Pertandingan seru juga tersaji di RCDE Stadium antara Espanyol vs Atletico Madrid pada Sabtu (04/05/19) malam WIB.

Meski gelar juara telah melayang ke tangan pesaingnya, tidak membuat Atletico kehilangan ambisinya untuk menang di laga pekan ini.

Sebab, mereka bertekad mengakhiri musim di peringkat kedua di atas rival sekotanya, Real Madrid yang saat ini berada di peringkat ke-3 dengan 65 poin.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Pertandingan LaLiga Spanyol Pekan ke-36: 

Sabtu, 04 Mei 2019

02:00 WIB - Sevilla vs Leganes di stadion Ramin Sanchez Pizjuan (Live di Beinsport 2)

18:00 WIB - Levante vs Rayo Vallecano di Stadion Ciutat de Valencia (Live di Beinsport 2)

21:15 WIB - RCD Espanyol vs Atletico Madrid di Stadion RCDE (Live di Beinsport 2)

23:30 WIB - Deportivo Alavez vs Real Sociedad di Stadion de Mendizorroza