Bursa Transfer

Prestasi Buruk, Milan Sudah Siapkan Pengganti Gattuso?

Jumat, 3 Mei 2019 03:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Muncul kabar bahwa AC Milan ingin mengganti Gennaro Gattuso. Copyright: © INDOSPORT
Muncul kabar bahwa AC Milan ingin mengganti Gennaro Gattuso.

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso tampaknya kurang berhasil dalam mengembalikan kejayaan AC Milan di Serie A Italia 2018/19 atau di Liga Champions 2018/19. Sehingga, muncul rumor bahwa klub tersebut mencoba mencari pengganti.

Dilansir dari portal berita olahraga 90 Min, Mark van Bommel yang merupakan pelatih PSV Eindhoven adalah sosok yang akan menggantikan Gattuso sebagai pelatih Milan.

Van Bommel dipercaya telah berhasil membawa PSV di Liga Eredivisie Belanda 2018/19. Sampai pada pekan ke-32 liga tersebut, PSV menempati posisi dua dengan torehan 80 poin, sama dengan Ajax Amsterdam di posisi satu.

Sementara itu, AC Milan saat ini masih berada di posisi enam Serie A Italia 2018/19 dengan torehan 56 poin, terpaut 32 poin dari sang pemuncak klasemen Juventus dengan 88 poin.

Ditambah lagi, Van Bommel pernah membela Rossoneri dari 2011-2012. Sehingga, ia akan merasa 'pulang ke rumah' jika bersedia membela klub yang pernah bersamanya itu.

Meskipun kariernya di Milan tergolong singkat, Van Bommel merupakan pemain kunci yang turut menyumbang Scudetto ke-18 buat Milan.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM