Liga Spanyol

Usai Cetak Gol ke-600, Lionel Messi Segera Hengkang dari Barcelona?

Jumat, 3 Mei 2019 23:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Coro Mountana
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan klub usai mencetak gol ke-600. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan klub usai mencetak gol ke-600.

INDOSPORT.COM – Usai membuat publik kagum dengan tendangan bebasnya yang menjadi gol ke-600 bersama Barcelona, presiden klub, Josep Maria Bartomeu sempat menyatakan kemungkinan Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona.

Bartomeu sempat mengajak bicara Messi dan keluarganya terkait keberlangsungan striker asal Argentina itu di Barcelona. Pasalnya sempat ada isu yang berhembus kencang jika Lionel Messi akan segera meninggalkan Barcelona.

“Kami telah bicara dengan keluarganya terkait kemungkinan untuk pensiun, tapi sepertinya masih terlalu awal,” ujar Bartomeu dilansir laman berita olahraga Express.

“Leo tidak akan pergi dan tetap bersama kami. Dia mungkin bisa bermain hingga usia 45 tahun, siapa yang tahu?” kata Bartomeu.

Bartomeu juga memiliki rencana lain, jika ada kemungkinan Messi meninggalkan klub sepak bola, Barcelona masih bisa melangkah maju karena sudah memiliki pemain pengganti.

“Kami sudah menyiapkan pemain seperti Ousmane Dembele, Clement Lenglet, dan Arthur Melo juga masih ada untuk membangun tim, tapi nampaknya masih belum dalam waktu dekat ini,” ujarnya menambahkan.

Messi telah menjadi fenomena tersendiri bagi Barcelona, setelah dirinya bergabung di klub sudah tak terhitung berapa penghargaan yang disumbangkannya ke Blaugrana.

Pada akhirnya kemungkinan Messi untuk pindah dari Barcelona terbilang cukup mustahil, tapi dengan terus bertambahnya usia rasanya tinggal menunggu waktunya saja hingga si 'alien' benar-benar hengkang.

Terus Ikuti Berita Seputar Barcelona dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.