Liga Indonesia

Persib Bandung Bakal Rugi Besar Jika Robert Rene Alberts Datangkan Ferdinand Sinaga

Sabtu, 4 Mei 2019 17:27 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung dirumorkan dengan Ferdinand Sinaga usai menunjuk Robert Rene Alberts sebagai pelatih di Liga 1 2019.

Robert Rene Alberts memang baru saja diresmikan sebagai pelatih anyar Persib Bandung menggantikan Miljan Radovic yang didepak jelang Liga 1 2019.

Setelah penunjukkan Robert Rene Alberts ini pun banyak bermunculan isu tentang Persib Bandung yang mengincar beberapa pemain.

Termasuk striker berpengalaman milik PSM Makassar, Ferdinand Sinaga yang memang salah satu andalan Robert Rene Alberts ketika membesut Pasukan Ramang tiga tahun terakhir.

Spekulasi Ferdinand Sinaga gabung Persib Bandung usai kedatangan Robert Rene Alberts mulai beredar sejak kemarin. Saat sang pemain mengucapkan selamat sukses kepada Robert Alberts di klub baru.

Banyak pihak termasuk Bobotoh, yang mengartikan hal tersebut sebagai kode dari Ferdinand Sinaga untuk diajak bergabung kembali ke Persib Bandung oleh Robert Alberts.

Ferdinand Sinaga sendiri memang bukan sosok baru untuk Persib Bandung. Pemain berusia 30 tahun itu merupakan bagian dari skuat Persib yang juara Liga Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Hal ini tentu membuat sebagian besar Bobotoh sumringah. Karena akan kembali kedatangan salah satu pemain yang pernah membawa Persib juara Liga Indonesia.

Namun ternyata sesuai pengamatan kami, jika Robert Rene Alberts mendatangkan kembali Ferdinand Sinaga akan menjadi kerugian besar untuk Persib Bandung di Liga 1 2019. Simak ulasannya dari INDOSPORT.