Liga Italia

Respons Dingin Spalletti tentang Foto Telanjang Icardi dan Sang Istri

Sabtu, 4 Mei 2019 11:43 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Paolo Bruno/Getty Images
Luciano Spalletti mengomentari perihal foto Mauro Icardi dan Wanda Nara yang kontroversial di media sosial. Paolo Bruno/Getty Images. Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images
Luciano Spalletti mengomentari perihal foto Mauro Icardi dan Wanda Nara yang kontroversial di media sosial. Paolo Bruno/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengomentari beredarnya sejumlah foto ‘panas’ Mauro Icardi bersama sang istri, Wanda Nara, yang sempat membuat heboh penikmat sepak bola beberapa waktu terakhir.

Baik Icardi maupun Nara sama-sama kompak memamerkan kemesraan mereka dalam jepretan foto bernuansa hitam dan putih. Bahkan, ada beberapa pose yang menunjukkan kedekatan mereka sebagai pasangan suami-istri tanpa balutan busana.

Lantas apa komentar Spalletti? Pelatih berusia 60 tahun tersebut mengaku tidak mau ambil pusing dengan ulah Icardi dan bahkan menanggapi dingin pertanyaan wartawan perihal topik tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Μαυʀɸ Iϲαʀδι - MI9 (@mauroicardi) on

“Saya tidak tahu apa yang kalian maksud. Ketika dia datang, dia selalu berpakaian sebagai seorang pemain Inter Milan. Saya tertarik dengan itu,” jawab Spalletti dalam sebuah sesi wawancara dengan media, seperti diberitakan media Spanyol, Diario AS.

Seperti telah diketahui, Icardi dan Nara memenuhi lini masa terbaru akun Instagram mereka dengan foto-foto mesra. Seolah sudah tahu jika hal tersebut akan menuai kontroversi, keduanya pun membatasi kolom komentarnya.

Pasangan Mauro Icardi dan Wanda Nara memang cukup populer di kalangan sepak bola Italia. Nama sang istri begitu melejit setelah persoalan terkait perpanjangan kontrak Icardi mencuat belum lama ini.

Hal tersebut tidak lepas dari peran Nara sebagai agen pribadi sang suami. Wanita cantik tersebut sudah berulang kali berbicara di hadapan publik dan saat itulah dunia mulai semakin mengenal eksistensinya.

Meski ulah Icardi membagikan foto-foto ‘panas’ bersama sang istri cukup menyita perhatian publik, hal itu tidak akan berpengaruh pada permainan Inter Milan yang akan melawan Udinese di laga lanjutan kompetisi sepak bola Serie A Italia 2018/19, Minggu (05/05/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM