Liga Italia

Selain Balotelli, 2 Pemain Italia Ini Segera Habis Kontrak dan Bisa Direkrut Brescia

Sabtu, 4 Mei 2019 20:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Brescia Calcio
Logo baru Brescia Calcio yang lebih modern. Copyright: © Brescia Calcio
Logo baru Brescia Calcio yang lebih modern.

INDOSPORT.COM – Setelah memastikan promosi ke Serie A Italia 2019/20, Brescia melakukan ancang-ancang untuk menebalkan skuatnya. Rumornya, mereka akan mendatangkan Mario Balotelli secara gratis dari Marseille karena akan habis kontrak per 30 Juni 2019.

Hal tersebut menjadi langkah awal I Biancoazzurri alias Si Putih-Biru (julukan Brescia) untuk bertahan lama di Serie A Italia. Jika terjadi, Brescia tidak perlu menebus Balotelli dengan banderol aslinya seharga 20 juta euro (sekitar 318 miliar rupiah).

Untuk menghemat anggaran transfer pemain, mantan klub Andrea Pirlo dan Pep Guardiola ini bisa mendatangkan muka baru dengan cara tersebut. Beberapa pemain Italia berkemampuan mumpuni pun diketahui akan habis kontrak dalam waktu kurang dari dua bulan lagi.

Berikut ini, INDOSPORT akan menyajikan data mengenai beberapa pemain Italia selain Balotelli yang belum kunjung menerima perpanjangan kontrak yang akan habis dalam waktu dekat.

1. Andrea Bertolacci

© INDOSPORT
Andrea Bertolacci, gelandang AC Milan. Copyright: INDOSPORTAndrea Bertolacci, gelandang AC Milan.

Gelandang AC Milan berusia 28 tahun ini tidak banyak mendapat kesempatan di tim utama. Bertolacci tidak mencatatkan satu pun penampilan di Serie A Italia 2018/19 dan hanya bermain empat kali di fase grup Liga Europa 2018/19 melawan Dudelange (2) dan Real Betis (2).

Dilansir dari situs Transfermarkt, pemilik lima penampilan bareng timnas Italia ini disebut tidak akan bertahan di Milan. Brescia tentu dapat mempertimbangkannya sebagai tandem wonderkid sekaligus pemain termahal mereka, Sandro Tonali, di lini tengah tim.

2. Ignazio Abate

© INDOSPORT
Ignazio Abate, bek AC Milan. Copyright: INDOSPORTIgnazio Abate, bek AC Milan.

Abate adalah kompatriot Bertolacci di Milan. Pemain berposisi bek kanan ini bernasib lebih beruntung dari sang rekan lantaran masih mencatat 15 penampilan di Serie A Italia, tiga di Liga Europa, serta dua kali bermain di Coppa Italia sepanjang 2018/19.

Pemilik 22 penampilan bareng timnas Italia ini telah membela Rossoneri sejak 2009/10. Jika berminat, Brescia sekaligus mendapatkan pengalaman Abate di kasta teratas liga sepak bola Italia dan Eropa sehingga manajemen perlu segera membuka pembicaraan kontrak sebelum Milan berubah pikiran.

Ikuti Terus Update Berita Sepak bola Serie A Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%