Liga Indonesia

Irfan Bachdim Waspadai Kebangkitan Persija

Minggu, 5 Mei 2019 13:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© baliutd.com
Penyerang Bali United Irfan Bachdim. Copyright: © baliutd.com
Penyerang Bali United Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Striker Bali United, Irfan Bachdim, menaruh waspada terhadap Persija Jakarta. Meski sedang mengalami fase buruk dengan sederet kekalahan, namun Irfan tetap mengantisipasi kebangkitan klub sepak bola Indonesia asal Ibu Kota itu di laga vs Bali United.

Bali United akan menyambangi markas Persija Jakarta dalam leg kedua babak delapan besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (05/05/19) sore ini. Laga ini tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Menghadapi Persija Jakarta, Bali United sejatinya sedikit diuntungkan. Selain modal kemenangan di leg pertama, mereka juga menghadapi lawan yang sedang rapuh.

Persija tengah terpuruk karena mengalami lima kekalahan secara beruntun. Hal tersebut tidak membuat Irfan Bachdim lengah dan tetap menarus waspada terhadap Persija.

"Dari saya, saya gak mau lihat Persijanya sih yang kalah lima kali, " ujar Irfan Bachdim.

" Tapi ini pertandingan beda lagi, sangat penting dan Persija pasti akan semangat mencari kemenangan," tambahnya.

Bachdim tetap mengaku siap bertempur. Terlebih, ia ingin membawa Bali United melenggang ke babak semifinal.

"Tapi saya dan tim kita semua siap, dan kita sudah latihan lama di Bali juga dan kondisi saya dan kondisi tim sudah bagus sekali dan kita tahu kalau main disini pasti susah tapi kita mau kerja keras dan lolos," tutup Irfan Bachdim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT