Liga Indonesia

Mario Gomez Kembali Ungkap Luka Mendalam Saat Dipecat Persib Bandung

Minggu, 5 Mei 2019 12:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COMMario Gomez kembali mengungkapkan rasa luka yang amat mendalam saat mengetahui dirinya harus angkat kaki dan dipecat Persib Bandung pada akhir musim 2017/18 lalu. Hal itu diungkapkan Gomez di sela-sela konferensi pers laga Persib vs Borneo FC.

Saat masih melatih Persib, Mario Gomez memang sempat membuat penampilan tim Jawa Barat itu menggila di paruh pertama Liga 1 musim lalu, namun diputaran kedua Persib mendapat banyak sanksi dan membuat peforma mereka melorot.

Puncaknya, diakhir musim Persib harus finis diperingkat keempat meski di paruh pertama pernah kokoh di puncak, dan kehilangan sejumlah pilar pentingnya macam Jonathan Bauman serta sang pelatih, Mario Gomez.

Menanggapi banyaknya pertanyaan dari para bobotoh tentang dirinya yang tiba-tiba meninggalkan Persib, sang pelatih yang kini menagani Borneo FC itupun memberikan pernyataannya.

Melansir dari laman vikingpersib.co.id, pelatih asal Argentina itu menyebut jika ia tak meninggalkan Maung Bandung melainkan tim manajemenlah yang memutus kontraknya/memecatnya usai gelaran Liga 1 musim lalu.

"Melihat situasi ini saya ingin bicara sebelumnya, banyak bobotoh menanyakan kenapa saya pergi, saya ga pergi saya punya kontrak satu tahun lagi tapi manajemen memecat saya," ucap Gomez pada Sabtu (04/05/19) lalu.

Persib Bandung sendiri memang secara mengejutkan tak memperpanjang masa kontrak Mario Gomez untuk Liga 1 musim depan, padahal sang pelatih masih memiliki masa kerja untuk satu tahun mendatang.

Meski dipecat oleh Persib, namun Gomez tak mau memikirkannya dan menatap musim depan bersama Borneo FC sebagai klub yang ia tukangi saat ini.

"Bobotoh sangat bagus musim lalu mereka berjuang untuk tim dan berjuang untuk tim tapi sekarang itu masa lalu sekarangs ya di Borneo dan sekarang saya senang di Borneo, karena sekarang kita bisa ke semifinal dan hari ini enjoy satu hari lalu selanjutnya kita akan lanjut untuk liga," tambahnya.

Usai tak dilatih Mario Gomez, Maung Bandung saat ini dilatih Rene Alberts yang sebelumnya sukses membawa PSM Makassar meraih gelar runner up Liga 1 dibawah Persija Jakarta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%