Liga Spanyol

Zidane Ragukan Masa Depan Luka Modric di Real Madrid

Senin, 6 Mei 2019 21:52 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid diyakini belum tentu bertahan pada musim depan. Copyright: © Getty Images
Luka Modric, playmaker Real Madrid diyakini belum tentu bertahan pada musim depan.

INDOSPORT.COM – Zinedine Zidane tidak bisa memastikan masa depan gelandang peraih Ballon d’Or 2018, Luka Modric di Real Madrid. Zidane yang tengah membangun ulang Real Madrid ragu Modric akan tetap berada di skuat Los Blancos musim depan.

Kanal berita sepak bola internasional di Spanyol, AS melaporkan bahwa Zidane tidak yakin dengan kelanjutan karier Modric di Real Madrid meski sang gelandang telah menyumbang banyak gelar bagi raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Penampilan Modric yang semakin menurun ditengarai menjadi alasan Zidane tidak bisa menjamin kapten Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 di skuat Real Madrid musim depan.

Terlebih, petinggi Real Madrid sudah merencanakan perubahan besar-besaran di tubuh Los Blancos imbas dari kegagalan meraih satupun trofi pada musim ini.

Salah satu ambisi besar Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang adalah mendatangkan megabintang Manchester United, Paul Pogba. Jika berhasil mendatangkan Pogba yang disebut-sebut sudah tidak betah di Manchester United, maka posisi Modric bisa terancam.

Apalagi, selain Pogba, Real Madrid juga getol mengejar tanda tangan bintang Chelsea dan Timan Belgia, Eden Hazard.

Jika sukses mendatangkan dua bintang Liga Primer Inggris tersebut, Real Madrid diprediksi akan melepas sejumlah pemain bintangnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Salah satu pemain bintang yang berpotensi dilepas adalah Modric.

Modric sendiri didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada awal musim 2012/13 silam. Sempat dicap sebagai pembelian gagal oleh El Real, seiring waktu Modric berhasil menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di dunia.

Selama tujuh musim membela Real Madrid, eks pemain Dinamo Zagreb itu sukses menghadirkan sejumlah gelar prestisius kepada Los Blancos, termasuk empat trofi Liga Champions Eropa, satu gelar LaLiga Spanyol, dan satu trofi Copa del Rey.

Terus Ikuti Berita Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM