Bursa Transfer

Duo Manchester Berebut Bintang Timnas Portugal

Selasa, 7 Mei 2019 11:07 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bintang muda Sporting Lisbon dan Timnas Portugal, Bruno Fernandes. Copyright: © INDOSPORT
Bintang muda Sporting Lisbon dan Timnas Portugal, Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM – Dua klub sepak bola Liga Primer Inggris asal Kota Manchester, Manchester United dan Manchester City, tengah berebut tanda tangan bintang muda milik klub Sporting Lisbon dan Timnas Portugal, Bruno Fernandes.

Kanal berita olahraga Goal International melaporkan, Manchester United dan Manchester City menjadi dua klub  sepak bola terdepan dalam perburuan Bruno Fernandes. Dua klub bertetangga itu diberitakan sudah siap mengeluarkan dana segar untuk memboyong Fernandes dari Sporting Lisbon.

Manchester United yang gagal total musim 2017/18 ini tengah berburu amunisi baru untuk musim depan. Nama Fernandes pun masuk dalam radar Setan Merah dalam bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih, Manchester United terus diselimuti situasi tak menentu terkait masa depan bintangnya Paul Pogba. Jika Pogba jadi hengkang dari Old Trafford, maka Fernandes menjadi salah satu opsi pengganti pemain sepak bola asal Prancis tersebut.

Sementara itu, rival sekota Manchester City juga tak mau kalah dengan Manchester United dalam upaya mendatangkan Bruno Fernandes. Bahkan, petinggi The Cityzens dilaporkan sudah bertemu dengan Jorge Mendes yang merupakan agen pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Sebagai bagian dari transfer Fernandes ke Etihad Stadium, Manchester City dilaporkan bakal menyertakan Marlos Moreno, Alaix Garcia, Douglas Luiz, dan juga Eliaquim Mangala sebagai bagian kesepakatan transfer dengan Sporting Lisbon.

Performa Bruno Fernandes sepanjang musim ini memang sangat mengesankan. Bersama Sporting Lisbon, eks pemain Sampdoria dan Udinese itu tampil dalam 31 pertandingan Liga Primera Portugal dengan koleksi 19 gol dan 13 assist.

Dengan penampilan impresif bersama Sporting, tak heran jika Fernandes menjadi buruan klub-klub top Eropa. Namun, klub pengincar Fernandes harus siap mengeluarkan dana yang tak sedikit jika ingin memboyong pemain kelahiran Maia tersebut.

Dihimpun dari Transfermarkt, Sporting Lisbon membanderol Bruno Fernandes dengan harga 35 juta euro atau sekitar Rp559 miliar.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM