Liga Champions

Yakin Barcelona Gilas Liverpool, IndoBarca Berharap Ada Derbi Johan Cruyff di Final Liga Champions

Selasa, 7 Mei 2019 21:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PAU BARRENA/AFP/Getty Images
Barcelona menang atas Levante, sekaligus memastikan gelar juara Copyright: © PAU BARRENA/AFP/Getty Images
Barcelona menang atas Levante, sekaligus memastikan gelar juara

INDOSPORT. COM - IndoBarca chapter Jakarta, merupakan komunitas pecinta klub sepak bola Barcelona yang ada di Indonesia. Salah satu anggota IndoBarca chapter Jakarta, Boni, punya prediksi dan harapannya sendiri tentang peluang Blaugrana di Liga Champions.

Ya, Liverpool vs Barcelona akan tercipta dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (08/05/19) dini hari nanti di Anfield Stadium. Boni, sebagai pendukung setia Barcelona, tentu berharap tim kebanggaannya bisa meraih kemenangan.

Secara detil, Boni memberikan prediksi kalau pada laga leg kedua, Barcelona pasti bisa menggilas Liverpool dengan skor 3-1. Ia menyebut sosok Lionel Messi dan Philippe Coutinho yang akan jadi aktor kemenangan Barcelona nanti malam.

"1-3 (Barcelona menang) dengan Coutinho dan Messi yang mencetak gol. Kasih Liverpool satu gol sajalah," ucap Boni saat dihubungi INDOSPORT pada Selasa (07/05/19).

"Tapi ada dua pemain Liverpool harus diwaspadai, yaitu Sadio Mane dan Van Dijk," tambah Boni.

Boni lebih lanjut menuturkan harapannya jika Barcelona bisa lolos ke laga final. Pria yang menjabat sebagai Marketing Komunikasi dari IndoBarca chapter Jakarta itu ingin Barcelona bertemu Ajax Amsterdam di final, sehingga tercipta derbi Johan Cruyff.

"Saya berharap Ajax lolos ke final, dua tim ini adalah jiwa Johan Cruyff. Jadi, final Cruyff akan jadi final potensial (seru) dengan gaya bermain yang hampir mirip," ungkap Boni.

Barcelona sendiri kini memang sedang di atas angin menatap laga leg kedua semifinal Liga Champions. Anak asuh Ernesto Valverde sedang unggul 3-1 berkat kemenangan di laga leg pertama.


Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT