Liga Champions

Liga Champions: Kapten Liverpool Bocorkan Kemiripan Suarez dan Coutinho

Selasa, 7 Mei 2019 18:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GABRIEL BOUYS/GETTYIMAGES
Luis Suarez (kiri) dan Pihilippe Coutinho yang kini bermain di Barcelona sama-sama pernah membela Liverpool. Gabriel Bouys/Getty Images. Copyright: © GABRIEL BOUYS/GETTYIMAGES
Luis Suarez (kiri) dan Pihilippe Coutinho yang kini bermain di Barcelona sama-sama pernah membela Liverpool. Gabriel Bouys/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Jordan Henderson membocorkan kemiripan antara Luis Suarez dan Philippe Coutinho jelang leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 Liverpool vs Barcelona, Rabu (08/05/19) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, laga yang digelar di Anfield ini akan terasa emosional bagi Suarez dan Coutinho yang akhirnya kembali mengunjungi mantan klub sepak bola mereka.

Sementara itu, Henderson mengatakan bahwa Suarez dan Coutinho merupakan teman baik dan sang kapten Liverpool menegaskan akan bermain profesional saat Liverpool berusaha membalikkan defisit tiga gol.

Selain itu, Henderson mengungkapkan dirinya merasa beruntung pernah menjadi rekan satu tim Suarez dan Coutinho. Bahkan ia menyebut keduanya adalah pemain sepak bola terbaik.

"Luis dan Phil adalah teman dan juga mantan rekan. Secara pribadi, saya banyak belajar dari keduanya. Saya cukup beruntung bisa berbagi kamar ganti dengan mereka, keduanya adalah pemain sepak bola terbaik di planet ini," kata Henderson dikutip dari laman resmi Liverpool.

Tak hanya itu, Henderson menegaskan bahwa Suarez dan Coutinho adalah dua kepribadian yang sangat berbeda di lapangan, namun memiliki satu kemiripan. Menurut Henderson, baik Suarez ata Coutinho merupakan dua pemain sepak bola yang sangat berorientasi pada keluarga.

"Di luar lapangan mereka sebenarnya mirip. Keluarga adalah segalanya bagi mereka. Dan di dalam lapangan, keduanya adalah sama-sama pemain top dunia," tegas Henderson.

Sebagai informasi tambahan, laga di Anfield ini merupakan yang pertama bagi Suarez atau Coutinho setelah meninggalkan Liverpool pada 2014 dan 2018 lalu.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM