Liga Champions

Liverpool vs Barcelona: Kembali ke Anfield, Suarez Kirim Pesan Berkelas

Selasa, 7 Mei 2019 14:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol bagi Barcelona, Kamis (02/05/19), Matthias Hangst/Getty Images. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol bagi Barcelona, Kamis (02/05/19), Matthias Hangst/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Luis Suarez, mengirimkan pesan berkelas saat kembali ke Anfield jelang leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool, Rabu (08/05/19) dini hari WIB.

Melalui akun Instagram pribadinya @luissuarez9, pemain sepak bola asal Uruguay tersebut menuliskan bahwa sangat menyenangkan bisa kembali ke Anfield.

Suarez menyebutkan bahwa Anfield adalah tempat di mana ia mendapatkan banyak cinta. Selain itu, Suarez menuliskan bahwa Anfield merupakan tempat yang berjasa dalam kariernya.

Meski demikian, Suarez yang berpose di Anfield dengan seragam latihan Barcelona mengaku akan bermain secara profesional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9) on

"Selalu menyenangkan kembali ke tempat di mana Anda menerima begitu banyak cinta. Siap untuk melakukan pekerjaan saya dan mencapai impian saya," tulis Suarez.

Sementara itu, laga Liverpool vs Barcelona dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions, menjadi misi yang sulit bagi skuat The Reds.

Pasalnya, jelang laga ini, Liverpool harus mengejar defisit tiga gol karena pada leg pertama mereka dihancurkan oleh Barcelona dengan skor 0-3.

Ditambah, Jurgen Klopp tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya melawan Barcelona di pertemuan kedua ini. Sebab, Roberto Firmino dan Mohamed Salah dipastikan absen karena cedera.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM