Bursa Transfer

Wonderkid AS Roma Beri Kode Keras Ingin Gabung ke Juventus

Selasa, 7 Mei 2019 23:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19). Copyright: © asroma.com
Selebrasi Nicolo Zaniolo saat menambah keunggulan untuk AS Roma atas Porto di Liga Champions, Rabu (13/02/19).

INDOSPORT.COM - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, memberikan kode keras ingin bergabung ke klub sepak bola raksasa Italia, Juventus.

Zaniolo merupakan wonderkid Roma yang menarik perhatian para penikmat sepak bola di dunia. Namun, akhir-akhir ini performa Zaniolo dinilai sedang menurun.

Turunnya performa Zaniolo diperkirakan karena terhambantnya pembicaraan perpanjang kontraknya di Roma. Selain itu, ia pun memberikan kode keras ingin pergi ke Juventus.

"Saya senang berada di Roma, tapi siapa yang tidak ingin pergi ke Juventus?" ucap Zaniolo dikutip dari situs berita sepak bola, Football Italia.

Sebelum kabar ini berhembus, Juventus sendiri telah lama dihubung-hubungkan bakal mendatangkan Zaniolo dari Roma.

Sementara itu, Zaniolo sendiri awalnya hanya alat pemulus bagi Inter Milan yang ingin memboyong Radja Nainggolan di awal musim 2018/19.

Namun, pemain sepak bola berusia 19 tahun ini justru bertransformasi dan berhasil menunjukkan performa gemilang bersama Giallorossi.

Dilihat dari statistik, Zaniolo sudah tampil sebanyak 25 pertandingan Serie A Italia bersama Roma. Ia berhasil mengemas empat gol dan dua assists.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer sepak bola lainnya di INDOSPORT.COM