Liga Indonesia

Alasan Aji Santoso Datangkan Rafinha ke Persela Lamongan

Rabu, 8 Mei 2019 09:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Aji Santoso memimpin anak didiknya latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. Senin (11/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Aji Santoso memimpin anak didiknya latihan di Stadion Surajaya, Lamongan. Senin (11/2/19).

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan pada Selasa (07/05/19) resmi kedatangan satu pemain baru lagi asal Brasil, Rafinha. Pelatih Persela, Aji Santoso, mengungkapkan alasan dirinya merekrut pemain bernama lengkap Rafael Gomes De Oliveira atau akrab disapa Rafinha itu.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyambut gembira kedatangan pemain ini lantaran skuat yang saat ini dimilikinya sudah komplet. Aji Santoso pun mengungkaplan alasan hingga akhirnya ia menjatuhkan pilihan kepada pemain Serie B liga Brasil ini.

"Ya sulit, artinya kami tidak punya waktu lagi jangan salahkan siapapun. Melihat situasi seperti ini yang terpenting bisa memadukan pemain lokal dan pemain asing di Persela," beber Aji Santoso pada Selasa (7/5/19).

© imagenesmy.com
Rafael Gomes de Oliveira. Foto: imagenesmy.com Copyright: imagenesmy.comRafael Gomes de Oliveira. Foto: imagenesmy.com

Pelatih asal Malang itu mengatakan jika sudah tidak ada cukup waktu lagi untuk melakukan seleksi pemain. Belum lagi keinginan Aji Santoso untuk mendatangkan pemain lokal di akhir masa bursa transfer yang sulit, lantaran banyak dari pemain itu yang sudah diikat kontrak klub.

Datangnya Rafinha ke Persela Lamongan pun diharapkan bisa jadi membuat suasana baru d itim tersebut. Terlebih lagi untuk memperkuat lini tengah yang diprediksi makin tangguh karena ada pula sosok Kei Hirose yang sebelumnya sudah bergabung dengan Persela.

Sementara itu untuk Rafinha, Aji Santoso memberikan kelonggaran kepada sang pemain untuk berlatih secara terpisah. Hal ini untuk adaptasi pemain sekaligus recovery usai menempuh perjalanan kurang lebih 40 jam lamanya.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT