Liga Italia

Berseteru dengan Gattuso, Bakayoko Segera 'Berkhianat' ke Inter Milan?

Rabu, 8 Mei 2019 23:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sport Italia/metro.co.uk
Tiemoue Bakayoko saat berdebat dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Foto: Sky Sport Italia/metro.co.uk Copyright: © Sky Sport Italia/metro.co.uk
Tiemoue Bakayoko saat berdebat dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Foto: Sky Sport Italia/metro.co.uk

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola AC Milan, Tiemoue Bakayoko dikabarkan akan segera pindah ke klub rival Inter Milan usai terlibat perseteruan dengan pelatihnya sendiri, Gennaro Gattuso.

Dilansir dari situs sepak bola, Football Italia, Bakayoko bakal angkat kaki usai dikabarkan ribut dengan Gattuso. Menurut laporan itu, Manajer Umum Inter Milan, Beppe Marotta memiliki hubungan yang baik dengan perwakilan Bakayoko yang ada di Italia.

Sehingga, dengan hubungan baik itu, Inter bisa memanfaatkan perseteruan yang sedang melanda Bakayoko dengan Gattuso.

Sementara itu, Milan sendiri kabarnya juga tidak akan mempermanenkan Bakayoko yang dipinjam dari Chelsea. Alasan Milan tidak tertarik mempermanenkan Bakayoko karena faktor ekonomi dan indisipliner sang pemain.

Sebagai informasi, insiden perseteruan Bakayoko dan Gattuso ini bermula dalam laga Milan vs Bologna pada lanjutan pekan ke-35 Serie A Italia.

Perseteruan ini berawal saat Gattuso meminta mantan pemain AS Monaco ini untuk bersiap melakukan pemanasan karena akan dimainkan menggantikan Lucas Biglia yang mengalami cedera pada menit ke-25.

Akan tetapi, setelah melakukan pemanasan, Bakayoko memperlihatkan gestur menolak permintaan Gattuso dan membuat sang pelatih melontarkan kalimat yang memancing amarah pemain berusia 24 tahun tersebut.

Adu mulut pun terjadi antara Bakayoko dan Gattuso, bahkan insiden ini sempat terekam kamera, lalu videonya viral di jagat maya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia lainnya di INDOSPORT.COM