Liga Champions

Jelang Liverpool vs Barcelona, Kamar Hotel Messi Cs Diserang dengan Kembang Api

Rabu, 8 Mei 2019 00:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© LiverpoolEcho
Hotel tempat skuat Barcelona menginap diserang dengan kembang api oleh oknum fans Liverpool. Copyright: © LiverpoolEcho
Hotel tempat skuat Barcelona menginap diserang dengan kembang api oleh oknum fans Liverpool.

INDOSPORT.COM – Lionel Messi menerima teror kembang api dari oknum pendukung tuan rumah di hotel tempatnya menginap menjelang pertandingan antara Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (08/05/10) dini hari WIB.

Liverpool mengemban tugas berat saat menjamu Barcelona di Stadion Anfield. Tim besutan Jurgen Klopp ini harus bisa membalikkan kekalahan 0-3 yang mereka alami saat leg pertama semifinal akhir pekan lalu.

Menjelang laga sengit tersebut, para penggemar The Reds menyalakan kembang api pagi-pagi buta di luar hotel tempat pasukan Ernesto Valverde menginap selama di Inggris.

Menurut laporan berita sports di Daily Mail, penggemar tuan rumah melakukan hal tersebut untuk memberi tekanan mental kepada Lionel Messi dan rekan setimnya, sehingga Liverpool bisa memetik kemenangan di laga kandang.

Pada pertemuan kedua ini, pasukan Jurgen Klopp tidak akan diperkuat Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kedua pemain pilar itu terpaksa absen setelah mengalami cedera pada laga sebelumnya.

Situasi ini membuat para penggemar The Reds merasa sangat khawatir jika striker asal Argentina itu akan menggila di Stadion Anfield, terutama setelah ia mencetak tendangan bebas spektakuler pada pertemuan pertama kedua kubu.

Liverpool tentunya harus bisa memanfaatkan suasana Anfield untuk memenangkan laga leg kedua itu. Mereka membutuhkan keajaiban agar bisa menjadi juara Liga Champions pertama sejak mereka memenangkannya di tahun 2005 usai mengalahkan AC Milan di final.

Penggemar Liverpool yang bukan pertama melakukan taktik kotor ini selama babak final Liga Champions. Sebelumnya penggemar Ajax juga melakukan hal serupa ketika tim asal Belanda itu menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

1