Liga Champions

Sombong! Messi Acuhkan Jurnalis Usai Barcelona Dibantai Liverpool

Rabu, 8 Mei 2019 12:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Pemain depan Barcelona, Lionel Messi saat pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Barcelona di Old Trafford di Manchester, (10-04-2019). Foto: OLI SCARFF/AFP/Getty Images Copyright: © OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Pemain depan Barcelona, Lionel Messi saat pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Barcelona di Old Trafford di Manchester, (10-04-2019). Foto: OLI SCARFF/AFP/Getty Images

INDOSPORT.COM – Kekalahan telak yang diterima Barcelona di kandang Liverpool dalam leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 rupanya benar-benar menjadi pukulan telak bagi seorang Lionel Messi.

Usai laga sepak bola tersebut, megabintang Barcelona asal Argentina itu menunjukkan sikap tak ramah kepada awak media yang menunggunya di lorong mixed zone Stadion Anfield.

Ketika melewati kerumunan jurnalis, Messi enggan mengeluarkan pernyataan apapun. Dia hanya berjalan sambil memperlihatkan wajah murung menuju bus tim sepak bola Barcelona.

Ketika sejumlah awak media berita olahraga memintanya berhenti untuk sesi wawancara pasca pertandingan, Messi tak mengindahkan ajakan wawancara tersebut dan terus berjalan meninggalkan stadion.

Seperti diketahui, Barcelona harus menelan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool pada leg dua semifinal Liga Champions  2018/19 di Stadion Anfield, Rabu (8/5/19) dini hari WIB.

Barcelona yang pada pertemuan pertama menang 3-0 atas Liverpool justru hancur lebur ketika bertandang ke Anfield. Divock Origi dan Giorginio Wijnaldum jadi pahlawan The Reds menyingkirkan El Barca.

Origi dan Wijnaldum sama-sama mencetak dua gol dalam kemenangan Liverpool atas Barcelona. Origi mencetak gol pada menit ke-7 dan ke-79. Sementara Wijnaldum mencetak dua gol pada babak kedua, yakni menit ke-54 dan ke-56.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool membalikkan agregat menjadi 4-3 atas Barcelona. Liverpool pun berhak maju ke partai final Liga Champions 2018/19 yang bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, tanggal 2 Juni 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM