Hasil NBA Playoffs Hari Ini: Raih Kemenangan Kedua, Raptors Ungguli Sixers 3-2

Rabu, 8 Mei 2019 11:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Dua bintang Toronto Raptors, Kyle Lowry dan Eric Moreland. Copyright: © Getty Images
Dua bintang Toronto Raptors, Kyle Lowry dan Eric Moreland.

INDOSPORT.COM – Toronto Raptors melanjutkan performa gemilang dengan meraih kemenangan 125-89 atas Philadelphia 76ers pada game kelima semifinal Wilayah Timur NBA Playoffs 2019, Rabu (08/05/19) pagi WIB.

Setelah memenangi game empat yang membuat kedudukan menjadi 2-2, Raptors kembali menekuk Sixers pada game kelima yang digelar di Scotiabank Arena, Toronto.

Kawhi Leonard kembali menjadi inspirator kemenangan Raptors atas Sixers. Small forward berusia 27 tahun itu memimpin perolehan angka Raptors dengan mencetak double-double 21 poin, 13 rebounds, dan 4 assists.

Bermain di kandang sendiri, Raptors mendominasi sejak awal kuarter. Pada kuarter pertama, Raptors yang dimotori Leonard dan Kyle Lowry mampu unggul setengah bola 27-26 atas Sixers.

Perolehan angka Raptors mulai menjauh di kuarter dua. Trio Leonard, Lowry, dan Serge Ibaka yang bermain dari bangku cadangan secara bergantian mendulang poin bagi tuan rumah. Sedangkan di kubu Sixers, tembakan-tembakan bebas Jimmy Butler tak mampu mengejar ketertinggalan dari Raptors.

Raptors menutup kuarter dua dengan keunggulan mutlak 64-43 atas Sixers. Memasuki kuarter tiga, dominasi Raptors semakin tak tertahankan. Tim asuhan Nick Nurse itu semakin meninggalkan Sixers dengan keunggulan 92-70.

Raptors akhirnya menyudahi perlawanan Sixers dengan skor 125-89 di akhir kuarter empat. Kemenangan tersebut membuat Raptors untuk sementara unggul 3-2 atas Sixers dengan menyisakan dua game lagi.

Kawhi Leonard dan kolega hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak final Wilayah Timur NBA Playoffs 2019.

Selain Leonard yang mencetak double-double, Pascal Siakam juga menjadi kunci kemeangan Raptors dengan mencetak 25 poin, 8 rebounds, dan 3 assists. Sementara Kyle Lowry mencatatkan 19 poin, 6 rebounds, dan 6 assists.

Terus Ikuti Update Seputar Basket NBA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM