Liga Indonesia

Alasan Berkelas Bek Timnas Indonesia U-23 Gabung PSIS Semarang

Jumat, 10 Mei 2019 00:00 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo
Bek Timnas Indonesia U-23, Frediyan Wahyu Sugiyantoro saat latihan bersama PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo
Bek Timnas Indonesia U-23, Frediyan Wahyu Sugiyantoro saat latihan bersama PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang resmi mendapatkan jasa bek Timnas Indonesia U-23, Frediyan Wahyu Sugiyantoro. Pemain berusia 21 tahun itu dikontrak selama semusim untuk memperkokoh lini belakang terurama posisi full back.

Mantan pemain PSMS Medan itu sudah mengikuti latihan bersama skuat Laskar Mahesa Jenar di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Kamis (09/05/19). Pemain yang akrab disapa Ucil itu antusias bergabung dengan PSIS.

"Sangat senang karena ini tim perserikatan dan penuh sejarah. Harapan saya dengan bergabung bersama PSIS, saya bisa membantu tim ini lebih baik ke depannya," ungkap dia usai latihan.

Mantan kapten Persis Solo Junior itu mengaku sempat mendapat tawaran beberapa tim baik dari Liga 1 maupun Liga 2. Namun, PSIS dinilai paling serius dan ada keinginan yang kuat untuk bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Lumpia.

"Saya memutuskan memikih PSIS karena senang. Hati saya senang bergabung di PSIS," tegas eks PPLP Jawa Tengah tersebut.

"Latihan hari pertama juga tidak ada masalah. Saya enjoy, senang, soalnya banyak yang kenal juga. Banyak teman-teman dari PON dan PPLP Jawa Tengah juga. Jadi adaptasi lebih mudah," ucap pemain asal Sukoharjo tersebut

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM