Liga Italia

CEO Inter Tegaskan Spalletti Tetap Jadi Pelatih

Jumat, 10 Mei 2019 22:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan Copyright: © GettyImages
Luciano Spalletti pelatih Inter Milan

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta secara tegas mengatakan bahwa pelatih tim utama, Luciano Spalletti akan tetap berada di klub musim depan nanti.

Berbicara di sebuah acara di Milan, mantan direktur olahraga Juventus ini menampik pertanyaan tentang siapa pelatih berikutnya di San Siro.

“Sudahkah saya memilih pelatih Inter Milan untuk menahkodai tim di musim depan? Tentu saja. Ia adalah Spalletti, dia memiliki kontrak dan kami senang dengan kehadirannya,” tukasnya dikutip dari berita sports, Football Italia.

Sebelumnya, sempat diisukan Spaletti akan didepak dari Nerazurri setelah ia gagal membawa timnya bersinar di Liga Champions musim ini. Mereka bahkan tersingkir di babak penyisihan grup.

Beberapa nama kandidat pelatih sering dikabarkan akan mengambil alih klub di musim depan termasuk mantan pelatih Juventus, Antonio Conte.

Spalletti sendiri telah resmi melatih Inter semenjak tahun 2017 silam. Kini, ia masih memiliki kontrak kerja yang akan habis pada tahun 2021 nanti.

Musim ini, Inter berpeluang besar finis di tiga besar klasemen Liga Italia. Mereka saat ini menempati peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 62 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT