Liga Indonesia

Sapu Bersih Laga Uji Coba, Gelandang Persipura Ingatkan Rekan Setim Tak Pongah

Jumat, 10 Mei 2019 15:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© GINANJAR/INDOSPORT
Gelandang senior Persipura, Imanuel Wanggai. Copyright: © GINANJAR/INDOSPORT
Gelandang senior Persipura, Imanuel Wanggai.

INDOSPORT.COM - Gelandang lugas Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, mengingatkan rekan-rekannya untuk tak larut dengan hasil kemenangan beruntun di laga uji coba yang sudah dijalani selama pemusatan latihan di Kota Magelang.

Senada dengan pelatih Luciano Leandro, Manu, sapaan akrab Wanggai, menilai hasil laga uji coba bukanlah patokan yang bisa menjamin penampilan mentereng timnya di kompetisi resmi Liga 1 2019.

Menurut Manu, Persipura harus tetap fokus dan mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi pertarungan sesungguhnya di Liga 1 2019 yang akan mulai bergulir pada 15 Mei alias pekan depan.

"Sebagai pemain, saya pikir kami tidak boleh terlalu puas. Justru kami harus menjadikan laga uji coba ini untuk lebih mempersiapkan diri lagi karena di liga sudah pasti akan sulit," ungkap Manu dalam rilis yang diterima awak INDOSPORT, Jumat (10/5/19).

Manu berharap timnya tetap mawas diri, rendah hati, dan selalu berjuang untuk memberikan hasil maksimal dalam kompetisi resmi nantinya. Dia meyakini atmosfer pertandingan Liga 1 2019 akan semakin panas.

"Sekali lagi kami harus tetap berusaha dan kerja keras karena di liga nanti atmosfernya jauh berbeda dibandingkan laga uji coba," ujarnya.

Skuat Persipura sendiri sudah menjalani empat laga uji coba di Jawa Tengah dan semuanya mampu dimenangi. Perincian antara lain Persitema Temanggung (4-1), PSIM Yogyakarta (3-0), Persipa Pati (2-1), dan teranyar melibas PSS Sleman dua gol tanpa balas, Kamis (9/5/19) malam.

Rully Nere Pusing Ada Pemain Timnas Putri Mendadak Hamil

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT