Liga Indonesia

Kapten Bhayangkara FC Ungkap Menu Favorit Buka Puasa dan Cara Jaga Kondisi Saat Ramadan

Sabtu, 11 Mei 2019 18:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, bek Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Indra Kahfi Ardhiyasa, bek Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Bek yang pernah menjabat kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa mengungkapkan menu favorit ketika berbuka puasa saat menjalani ibadah di bulan Ramadan 2019.

Indra menjelaskan kalau dirinya senang berbuka dengan yang manis-manis. Bahkan menu ini bisa dibilang selalu hadir ketika Indra menjalani ibadah puasa.

"(Menu favorit berbuka) Kolak sama Es Buah," buka Indra Kahfi saat bercengrama dengan INDOSPORT melalui aplikasi WhatsApp belum lama ini.

Lebih lanjut pemain kelahiran Jakarta ini juga menuturkan kalau Ramadan malah membuatnya merasakan yang berbeda. Karena badan terasa ringan ketika menjalani latihan atau pertandingan.

© INTERNET
Bek tengah Bhayangkara Surabaya United, Indra Kahfi Ardhiyaksa. Copyright: INTERNETBek tengah Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyaksa.

"Bagi saya main di bulan puasa lebih enak. Karena kita tidak makan siangnya. Dua jam sebelum main bisa diisi dengan makanan ringan saja, (macam) roti, spageti, dan sebagainya. Ketika bermain badan terasa enteng," jelas Indra.

Di sisi lain dokter tim Bhayangkara FC dr. Alfian Nur Ashyar menjelaskan kalau puasa sebenarnya bagus untuk atlet. Di mana para atlet akan lebih disiplin dari segi waktu.

"Banyak penelitian membuktikan bahwa atlet yang berpuasa dan berlatih sesuai aturan waktu dan dosis latihan sangat membantu meningkatkan performa,” beber Alfan di Jakarta, Sabtu (11/05/19).

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Update Indra Kahfi Ardhiyasa dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%