Liga Inggris

Gelandang Brighton Dukung Liverpool Juara Liga Primer Inggris

Minggu, 12 Mei 2019 19:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Liverpool dan Manchester City berjuang hingga hari terakhir perhelatan Liga Primer Inggris 2018/19. Laurence Griffiths/Getty Images. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Liverpool dan Manchester City berjuang hingga hari terakhir perhelatan Liga Primer Inggris 2018/19. Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Gelandang Brighton & Hove Albion, Pascal Gross, mendukung Liverpool menjadi juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Pascal Gross mengaku kagum dengan sosok pelatih yang merupakan rekan senegaranya, Jurgen Klopp. Pasalnya, Gross telah melihat sendiri kontribusi yang telah ditorehkan oleh Klopp untuk sepak bola selama ini.

"Di Jerman, ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa yaitu saat menukangi Dortmund. Sekarang ia melakukan hal yang sama di Inggris," ujar Gross dilansir dari The Telegraph.

"Liverpool bermain baik sepanjang tahun, bahkan musim lalu juga. Juara Liga Primer Inggris, saya rasa itu gelar yang layak mereka dapatkan," kata gelandang Brighton itu menambahkan.

Guna memuluskan langkah Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19, Brighton & Hove Albion harus bisa mengalahkan Manchester City malam ini, Minggu (12/05/2019).

Meski banyak pihak yang merasa Brighton tidak akan bisa mengalahkan City, Pascall Gross tidak sependapat dengan hal itu.

"Minggu ini kita dapat banyak pelajaran, dan aku selalu berkata bahwa selalu ada peluang dalam pertandingan sepak bola," ucapnya lago.

Perkataan pemain asal Jerman itu mengacu pada kekalahan Barcelona di Semifinal Liga Champions. Meski banyak pihak merasa Barcelona akan maju ke final, ternyata Liverpool secara ajaib menyerobot peluang tersebut.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM