Liga Inggris

Pihak Premier League Sudah Siapkan Skema Lain untuk Menentukan Tim Juara

Minggu, 12 Mei 2019 02:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Juni Adi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester City dan Liverpool bersaing ketat untuk raih juara Liga Inggris 2018/19 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester City dan Liverpool bersaing ketat untuk raih juara Liga Inggris 2018/19

INDOSPORT.COM - Sengitnya persaingan antara Manchester City dan Liverpool menuju tangga juara memunculkan banyak persepsi liar dikalangan pecinta sepak bola Liga Primer Inggris.

Tak terkecuali dari pihak Premier League yang mengabarkan kemungkinan penentuan juara melalui babak play-off.

Hal ini seperti yang dilansir dari kanal Premier League yang membuat hitung-hitungan mengenai kans juara yang dimiliki Liverpool.

Di akhir rilisan, pelaksana liga paling kompetitif sejagat raya ini mengabarkan kemungkinan penentuan juara melalui Play-off. Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar laga Play-off ini bisa terwujud. 

Syarat tersebut ialah Liverpool harus menang atas tamunya Wolverhampton Wanderers dengan skor 4-0 dan Man City berbagi angka 4-4 dengan tuan rumah Brighton & Hove Albion.

Syarat yang cukup sulit mengingat kedua tim diyakini bakal bertarung habis-habisan di laga pamungkas ini. Saat ini kedua tim hanya terpaut satu poin saja.

Kemenangan bakal jadi harga mati bagi kedua tim untuk merengkuh gelar juara Premier League 2018/19. Laga pamungkas Liga Primer Inggris akan dilaksanakan secara serentak pada pukul 21.00 WIB. 

Jutaan pasang mata akan tertuju pada Man City dan Liverpool, seakan perebutan juara ini mengingatkan publik kala The Citizens mampu memastikan gelar, pada laga terakhir kala bersaing dengan tim sekotanya Man United pada musim 2011/12.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT