Liga Champions

Siapa Tim Inggris yang Layak Dapat Tiket Terakhir Liga Champions, Arsenal Atau Tottenham?

Minggu, 12 Mei 2019 10:32 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pertandingan selesai, para pemain pun kembali akur termasuk Bernd Leno, kiper Arsenal (kiri) dan Hugo Lloris, kiper Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan selesai, para pemain pun kembali akur termasuk Bernd Leno, kiper Arsenal (kiri) dan Hugo Lloris, kiper Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Mungkin musim 2018/19 akan menjadi musim yang akan selalu dikenang oleh para pencinta sepak bola Inggris. Bagaimana tidak, persaingan di papan atas klasemen benar-benar sangat merata, dan menyajikan drama tersendiri.

Tengok saja persaingan antara Manchester City dan Liverpool yang masih bersaing satu sama lain untuk memperebutkan takhta Liga Primer Inggris hingga pekan terakhir. Sedangkan tim-tim di bawahnya juga menyajikan persaingan tak kalah serunya untuk tiket Liga Champions.

Tercatat hingga saat ini sudah ada tiga tim yang memastikan satu tempat di pentas bergengsi benua biru tersebut, yaitu Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

The Blues sendiri berhasil menjadi tim ketiga yang mendapatkan tiket ke Liga Champions usai mengalahkan Watford dengan skor 3-0.

Di sisi lain, Liga Primer Inggris sendiri mendapatkan jatah empat tiket setiap musimnya. Artinya dengan sudah adanya kepastian tiga tim yang melenggang ke musim depan, masih tersisa satu tiket yang bisa diperebutkan oleh siapapun.

Namun, bila menilik klasemen sementara hanya dua tim saja yang berpeluang besar merengkuh tiket terakhir ke Liga Champions, yaitu Arsenal dan Tottenham. Untuk Manchester United, Setan Merah sudah dipastikan tidak bisa meraihnya.