Bola Internasional

Bintang Klub Thailand Cetak Gol Mirip Tendangan Luar Nalar Messi

Senin, 13 Mei 2019 17:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© foxsportsasia.com
Bintang sepak bola Vietnam, Xuan Truong, cetak gol fantastis untuk Buriram United. Foto: foxsportsasia.com Copyright: © foxsportsasia.com
Bintang sepak bola Vietnam, Xuan Truong, cetak gol fantastis untuk Buriram United. Foto: foxsportsasia.com

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola asal Thailand, Buriram United berhasil mencetak gol luar biasa dari eksekusi tendangan bebas. Gol tersebut mirip tendangan luar nalar yang dibuat Lionel Messi.

Adalah Luong Xuan Truong, pemain asal Vietnam yang berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas dan mirip dengan Messi dalam laga yang berlangsung Sabtu (11/05/19) silam.

Xuan Truong mencetak tendangan bebas untuk Buriram United dalam kompetisi Liga Thailand saat melawan Nakhon Ratchasima.

Dalam laga tersebut, Buriram dihadiahi tendangan bebas oleh wasit karena salah satu pemainnya dijatuhkan pemain lawan. 

Kemudian, Xuan Trong dengan percaya diri mengambil eksekusi tendangan penalti tersebut. Mirip seperti tendangan luar nalar Messi, Xuan Trong mengarahkan bola ke pojok gawang sehingga sulit untuk dijangkau oleh kiper lawan.

Berkat gol ini, Xuan Trong menjadi salah satu pemain Vietnam pertama yang berhasil cetak gol di kompetisi sepak bola teratas Liga Thailand.

Sementara itu, berkat satu gol Xuan Trong, Buriram United akhirnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Nakhon Ratchasima dengan skor 2-0.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM