Liga Inggris

Liverpool Gagal Juara, Trent Alexander-Arnold Kirim Pesan Berkelas ke Man City

Senin, 13 Mei 2019 07:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Eli Suhaeli/INDOSPORT/Quality Sport Images/Getty Images
Trent Alexander-Arnold pada laga melawan Barcelona di Anfield 07/05/19. Quality Sport Images/Getty Images Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT/Quality Sport Images/Getty Images
Trent Alexander-Arnold pada laga melawan Barcelona di Anfield 07/05/19. Quality Sport Images/Getty Images

INDOSPORT.COMLiverpool baru saja mengakhiri musim ini di ajang Liga Inggris 2018/19 dengan hasil harus puas finish sebagai runner up. Walaupun mengoleksi 97 angka dari semua pertandingan yang mereka jalani, raihan poin mereka tetap tertinggal satu poin dari Manchester City di puncak.

Tim asal Merseyside ini menutup kompetisi dengan hasil positif saat berhasil menundukkan tim peringkat ke-7 Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0 saat kedua tim bertanding di Stadion Anfield, Minggu (12/05/19) malam.

Anak asuh Jurgen Klopp berhasil unggul melalui dua gol Sadio Mane pada menit ke-17 dan 81. Dua gol tersebut diboyong pemain asal Senegal melalui dua assist cantik dari Trent Alexander-Arnold yang mengirimkan umpan dari sisi kanan serangan Liverpool.

Arnold yang bermain apik malam tadi juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Manchester City yang berhasil unggul atas mereka di tabel klasemen. Pemain asal Inggris ini mengutarakan ucapan selamatnya melalui twitter pribadi miliknya @trentaa98.

Selain mengucapkan kepada The Citizens, pemain Timnas Inggris ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Liverpool yang telah mendukungnya dari awal musim kompetisi hingga laga pamungkas musim ini.

Arnold mengajak para pendukung Liverpool untuk kembali mendukung tim kebanggannya saat melakoni laga final Liga Champions 2018/19 sebagai asa menutup puasa gelar mereka selama ini.

Arnold baru saja menjadi pahlawan timnya usai mengirim umpan melalui tendangan penjuru yang cerdik kepada Divock Origi. Gol Origi menjadi penentu kemenangan atas Barcelona di babak semifinal leg kedua Liga Champions beberapa waktu yang lalu di Anfield.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.