Liga Inggris

Noel Gallagher Meriahkan Perayaan Gelar Juara Man City di Ruang Ganti

Senin, 13 Mei 2019 10:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Noel Gallagher, mantan personel grup band Oasis melakukan 'konser' di ruang ganti Manchester City setelah klub tersebut menjuarai Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Noel Gallagher, mantan personel grup band Oasis melakukan 'konser' di ruang ganti Manchester City setelah klub tersebut menjuarai Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Mantan personel band musik Oasis, Noel Gallagher, ikut memeriahkan perayaan gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 yang berhasil direbut oleh Manchester City. Noel mengajak seluruh tim klub sepak bola tersebut menyanyi Wonderwall di ruang ganti.

The Citizen berhasil menyabet gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 setelah berhasil membantai Brighton dengan skor 4-1 di Falmer Stadium pada Minggu (12/05/19).

Dengan hasil tersebut, Liga Primer Inggris 2018/19 selesai sudah dan tim asuhan Pep Guardiola itu mengamankan posisi mereka dengan finish sebagai pemuncak klasemen dengan 98 poin. Sementara itu, Liverpool tetap berada di posisi dua dengan 97 poin.

Namun, ada hal istimewa selain mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 bagi Manchester City, yaitu hadirnya mantan penyanyi sekaligus gitaris grup band Oasis, Noel Gallagher.

Ketika pertandingan Brighton vs Manchester City telah usai, Noel mengajak seluruh tim The Citizen untuk menyanyikan lagu Wonderwall di ruang ganti klub sepak bola tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Twitter resmi Manchester City, Noel terlihat sangat bersemangat ketika bernyanyi di hadapan klub idolanya tersebut. Di sisi lain, para pemain juga merekam 'konser' Noel tersebut dengan smartphone milik mereka.

Setelah lagu Wonderwall selesai dinyanyikan, semua orang di ruangan tersebut menyanyikan chant untuk kesuksesan mereka meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris Hanya di INDOSPORT.COM