Liga Italia

Cari Suksesor Gattuso, Petinggi AC Milan Sampai Bertengkar?

Selasa, 14 Mei 2019 18:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gennaro Gattuso saat Milan vs Arsenal Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso saat Milan vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Petinggi AC Milan dikabarkan sampai bertengkar karena tak kunjung sepakat soal pelatih mana yang bakal ditunjuk untuk menggantikan Gennaro Gattuso musim depan.

Kabar soal bakal didepaknya Gennaro Gattuso dari posisi pelatih AC Milan musim depan memang telah ramai diberitakan, bahkan sejumlah nama pelatih top Eropa pun santer dikabarkan bakal segera merapat ke San Siro musim depan.

Mulai dari Mauricio Pochettino, Maurizio Sarri, Unai Emery hingga Eks pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco masuk ke dalam daftar calon pengganti Gattuso musim depan. Tetapi terkait nama-nama tersebut petinggi AC Mian kabarnya  tidak saling sepakat satu sama lain.

Dilansir dari kanal olahraga Italia, Tuttosport, Ivan Gazidis selaku CEO AC Milan dan Leonardo selaku direktur olahraga klub  memiliki pandangannya masing-masing.

Gazidis disebut lebih menyukai Pochettino dan Emery sebagai suksesor Gattuso, namun Leonardo disebut lebih menyukai Eks pelatih klub sepak bola AS Roma, Eusebio Di Francesco, sebagai pelatih kepala di San Siro musim depan.

Sementara itu, dari dua nama yang disebutkan Ivan Gazidis, tampaknya nama Mauricio Pochettinolah yang paling mungkin didaratkan ke Italia musim depan, setelah pelatih sepak bola asal Argentina tersebut mengungkapkan dirinya akan mengambil keputusan soal masa depannya bersama Tottenham Hotspur di penghujung musim nanti.

Sementara itu, nama Eusebio Di Francesco yang diajukan oleh Leonardo juga lebih berpeluang besar, mengingat EDF saat ini tengah menganggur pasca-dipecat oleh AS Roma. Namun hingga kini, memang masih belum jelas siapa yang akan ditunjuk Milan sebagai pengganti Gattuso yang rencananya bakal mereka depak akhir musim nanti.

AC Milan saat ini bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Serie A Italia 2018/19 dengan 62 poin dan akan menghadapi Fiorentina pada Minggu (12/05/19) dinihari nanti di stadion Artemio Franchi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%