Liga Italia

Ini Kualitas Luar Biasa Ronaldo dan Ibrahimovic Menurut Allegri

Selasa, 14 Mei 2019 17:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Massimiliano Allegri melihat persamaan di sosok Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri melihat persamaan di sosok Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkap persamaan antara Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic yang sama-sama pernah dilatihnya.

Menurutnya, persamaan dua pemain sepak bola tersebut yang terlihat jelas adalah kualitas kepribadian yang haus akan kemenangan, keseriusan serta kesenangan mereka dalam melakoni sebuah pertandingan.

"Di usia 34 tahun dia memiliki determinasi kuat dan itu luar biasa," kata Allegri mendeskripsikan Ronaldo, seperti dikutip dari portal berita Fox Sports Asia

Sementara itu, Ibrahimovic sangat pemarah jika terjadi masalah dengan operan. Namun Allegri selalu mengingatkan pemainnya tersebut kalau tidak semua pemain memiliki talenta sepertinya. 

"Sangat sulit bagi para pemain lain untuk mencapai level tertentu dan kau yang harus berusaha tidak membuat rekan-rekan di bawahmu merasa kesulitan," kata Allegri menirukan ucapannya kepada Ibrahimovic.

Meskipun begitu, Allegri sangat berperan serta membantu dua pemain itu meraih keberhasilan di karier sepak bola mereka. Sama-sama memiliki determinasi kuat, Ronaldo dan Ibrahimovic sukses menuai hasil kerja keras mereka selama ini.

Ibhrahimovic pernah ditangani Allegri ketika mereka masih membela AC Milan beberapa tahun lalu. Kini, Allegri patut berbahagia lantaran dapat melihat sosok mantan anak didiknya yang sangat menyukai kemenangan tersebut dalam diri seorang Ronaldo.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM