Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Serie A Italia: Inter Milan vs Chievo

Selasa, 14 Mei 2019 01:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Serie A Italia musim 2018/19 pekan ke-36 antara Inter Milan vs Chievo, Selasa (14/05/19) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah bakal berusaha mati-matian untuk menjaga peluang lolos ke kompetisi sepak bola Liga Champions 2019/20 mendatang.

Terlebih Inter Milan belum pernah menang dalam beberapa laga terakhir dan hasil imbang tiga partai harus ditebus dengan kemenangan.

Di sisi lain Chievo yang dipastikan degradasi ke Serie B musim depan, siap untuk menghancurkan harapan tim tuan rumah agar bisa finish di posisi empat besar. Meski tak mudah, tetapi Chievo siap memberikan yang terbaik.

Apalagi para pemain-pemain andalan dari kubu Chievo tak banyak mengalami masalah sama sekali, dan siap untuk diturunkan sejak menit awal laga nanti.

Pada pertemuan pertama kedua kesebelasan di musim ini, Chievo berhasil menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1, di mana Sergio Pellissier berhasil menjadi pahlawan berkat golnya di menit injury time.

Link Live Streaming Liga Serie A Italia: Inter Milan vs Chievo 
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 antara Inter Milan vs Chievo yang dimulai pada pukul 02.0 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT