Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan Liga Serie A Italia: Inter Milan vs Chievo

Selasa, 14 Mei 2019 01:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Chievo. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Chievo. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan Liga Serie A Italia musim 2018/19 pekan ke-36 antara Inter Milan vs Chievo, pada Selasa (14/05/19) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan bertindak sebagai tuan rumah dan mengincar kemenangan demi membuka asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Menjamu tim papan bawah yang telah dipastikan degradasi, Chievo, pelatih Luciano Spaletti langsung menurunkan pemain terbaiknya termasuk duet Politano, Perisic dan Mauro Icardi di lini serang.

Menggunakan formasi 4-3-3, Inter Milan bakal mengandalkan trio Vecino, Borja Valero serta Radja Nainggolan sebagai mesin permainan di lini tengah sekaligus penyuplai bagi Icardi dalam mencetak gol.

Sedangkan di kubu lawan, Chievo yang berusaha menahan serangan Inter Milan bakal menggunakan formasi 3-4-1-2 dengan menumpuk pemain tengah untuk meredam agresivitas Nainggolan.

Duet penyerang Meggiorini dan Grubac diharapkan mampu menjadi mesin gol Chievo, meski kemungkinan sangat sulit untuk bisa menembus lini pertahanan Inter namun dua pemain tersebut bisa menjadi momok berbahaya.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga Serie A Italia 2018/19 pekan ke-36 antara Inter Milan vs Chievo, Selasa (14/05/19) dini hari WIB:

Inter Milan (4-2-3-1):
Handanovic; Cedric, Skriniar, Miranda, Asamoah; Vecino, Borja Valero; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.

Chievo (3-4-1-2):
Semper; Tomovic, Cesar, Bani; Depaoli, Rigoni, Hetemaj, Leris; Vignato; Meggiorini, Grubac

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT