Bola Internasional

Jadi Incaran Man United, Bisakah Egy Maulana Bersaing dengan Rashford?

Rabu, 15 Mei 2019 21:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marcus Rashford dan Egy Maulana Vikri Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marcus Rashford dan Egy Maulana Vikri

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United digadang-gadang tengah mengincar The Next Messi asal Turki, yakni Abdulkadir Omur. Namun situs The Sun juga mengaitkannya dengan The Next Messi dari berbagai negara, termasuk Egy Maulana Vikri.

Seperti yang diketahui, Manchester United tengah mencari sosok pemain baru untuk mendongkrak performa mereka yang tengah mengalami penurunan. Mereka membutuhkan sosok bintang demi mengembalikan kejayaannya seperti era Sir Alex Ferguson.

Salah satu pemain yang dikabarkan menjadi target Manchester United musim depan adalah pemain milik Trabzonspor, Abdulkadir Omur. Langkah itu diambil untuk bisa memberikan dobrakan di sisi sayap, yang saat ini tak dimiliki Setan Merah usai ditinggal Critiano Ronaldo.

Selain The Next Messi dari Turki, The Sun juga mengumpulkan nama-nama pemain yang bisa menjadi penerus bintang Barcelona tersebut dari penjuru dunia.

Tak hanya Egy seorang, ada pemain Asia lain yang masuk dalam daftar The Sun, yakni Lee Seung-woo (Korea Selatan), Faiz Nasir (Malaysia), Sardar Asmoun (Iran), dan Takefuso Kubo (Jepang).

© The Sun
Media Inggris, The Sun, memasukan nama Egy Maulana Vikri sebagai The Next Lionel Messi Copyright: The SunMedia Inggris, The Sun, memasukan nama Egy Maulana Vikri sebagai The Next Lionel Messi

The Sun pun turut menyoroti penampilan Egy Maulana bersama Timnas Indonesia U-19 dan klub asal Polandia, Lechia Gdansk. “Ia mencetak 15 gol dari 16 laga bersama Timnas Indonesia U-19, menarik perhatian klub-klub besar Eropa,” tulis The Sun.

Pemain jebolan SKO Ragunan tersebut juga tampil mengesankan saat tampil di Lechia Gdansk II pada musim ini. Tercatat, pemain yang saat ini masih berusia 18 tahun tersebut mampu mengemas 12 gol dari 14 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
38%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%