Bola Internasional

3 Rekor Mengesankan yang Terukir dalam Final Coppa Italia: Atalanta vs Lazio

Kamis, 16 Mei 2019 11:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Lazio juara Coppa Italia 2019 usai mengalahkan Atalanta (15/05/2019). Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Lazio juara Coppa Italia 2019 usai mengalahkan Atalanta (15/05/2019). Foto: Giuseppe Bellini/Getty Images

INDOSPORT.COM – Ada sejumlah rekor mengesankan dalam laga final Coppa Italia 2018/19 antara Atalanta vs Lazio yang menarik untuk dibahas lebih dalam.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (16/05/19) dini hari WIB itu, Lazio sukses menjadi pemenangnya dan berhak untuk menggondol trofi Coppa Italia. Lazio sukses menyudahi perlawanan Atalanta dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Lazio disumbangkan oleh Sergej Milinkovic-Savic dan Joaquin Correa di 10 menit terakhir babak kedua. Dengan kemenangan itu sekaligus menjadi akhir dari mimpi Atalanta sebagai tim pembunuh raksasa di Italia.

Sebelum melaju ke final, Atalanta telah menyingkirkan sejumlah tim besar seperti Juventus dan Fiorentina. Namun sayang langkah Atalanta harus terhenti oleh Lazio sebagai salah satu anggota Magnificient Seven Serie A dengan sejumlah rekor mengesankan.

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 rekor mengesankan yang terukir dalam final Coppa Italia: Atalanta vs Lazio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%