Bola Internasional

Bukan Cuma Man United, Messi Turki 'Rival' Egy Maulana Vikri Juga Diincar Liverpool

Kamis, 16 Mei 2019 12:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Abdulkadir Omur saingan Egy Maulana Vikri yang dianggap sebagai The Next Messi. Copyright: © Getty Images
Abdulkadir Omur saingan Egy Maulana Vikri yang dianggap sebagai The Next Messi.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini pemain yang mendapat julukan Messi asal Turki, yakni Abdulkadir Omur menjadi incaran tim-tim raksasa termasuk Manchester United (MU). Bukan cuma Omur, media Inggris bahkan sempat memasukkan nama Egy Maulana Vikri yang disebut merupakan bibit penerus Lionel Messi.

Kemampuan Messi Turki ini rupanya juga ditaksir oleh beberapa klub seperti Liverpool dan Lille bukan cuma Manchester United.

Ahmed Agaoglu, presiden klub Trabzonspor tempat Omur bermain saat ini menyatakan bahwa pemainnya telah diicar oleh beberapa klub besar Eropa.

“Ini membuat kami sangat bangga, pemain-pemain kami masuk pantauan beberapa klub terbesar Eropa,” ujar Agaoglu dilansir laman berita sport The Sun.

“Pemain-pemain kami telah disorot sejak lama, hari ini saja Manchester United dan Lille sempat melihat pertandingan kami,” tambahnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya media asing The Sun telah merilis daftar nama pemain muda di seluruh dunia yang akan menjadi bibit Messi di masa mendatang.

Selain Omur, nama pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, masuk jajaran sebagai next Messi karena memiliki kriteria bertubuh kecil, cepat melakukan dribbling dan dominan menggunakan kaki kiri.

Tak ayal kesempatan ini dimanfaatkan oleh berbagai klub sepak bola profesional di Eropa untuk segera mendapatkan bintang-bintang muda ini sesegera mungkin.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%