Liga Indonesia

Kei Hirose, Gelandang Jepang Jebolan Eropa yang Bisa Bawa Persela Hancurkan Los Galacticos

Jumat, 17 Mei 2019 12:21 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© perselafootball.com
Pemain asing baru Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose. Copyright: © perselafootball.com
Pemain asing baru Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose.

INDOSPORT.COM - Kei Hirose, gelandang asal Jepang jebolan Eropa yang akan menjadi kunci Persela Lamongan untuk menaklukkan Madura United di pekan pertama Liga 1 2019, Jumat (17/05/19) malam.

Pemain asing Asia yang masih berusia 25 tahun ini berpeluang besar untuk memulai debutnya sebagai starter di pertandingan Persela vs Madura United, hari ini, pukul 20.30 WIB nanti malam.

Madura United jelas lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin di pertandingan nanti. Namun, dengan laga dimainkan di Stadion Surajaya, Persela punya modal besar untuk mengamankan poin.

Mereka akan didukung secara langsung oleh para suporter setia mereka, yang biasa disebut LA Mania. Apalagi mereka punya rekor tak terkalahkan di kandang sepanjang Liga 1 2018 lalu.

Meski akan menghadapi skuat bertaburan bintang bahkan sering disebut sebagai Los Galacticos Liga 1 2019, Persela Lamongan masih punya harapan untuk menang dengan kehadiran gelandang enerjik dalam diri Kei Hirose.

Bahkan sosok Kei Hirose bisa menjadi kunci untuk Persela Lamongan mengamankan poin dari kunjungan Madura United.

Berikut INDOSPORT akan membahas kualitas dan penampilan Kei Hirose sejak gabung Persela Lamongan untuk Liga 1 2019, dan sekarang saatnya pembuktian untuknya.