Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Duel Sengit di Bandung dan Debut 2 Klub 'Baru'

Sabtu, 18 Mei 2019 08:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Pemain Persib, saat merayakan gol pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Pemain Persib, saat merayakan gol pada laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia, Shopee Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (18/5/19), memanggungkan duel Persib Bandung versus Persipura Jayapura.

Persib akan memulai perjalanan dengan menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada pukul 20.30 WIB.

Pelatih Robert Rene Alberts sedikit dipusingkan dengan absennya beberapa pemain. Persib dipastikan tampil tanpa Fabiano Beltrame yang belum merampungkan proses naturalisasinya.

Selain itu, Esteban Vizcarra juga masih mengalami cedera dan bakal menepi selama kurang lebih dua bulan ke depan. Kondisi serupa juga menimpa kubu lawan, Persipura.

Tim asuhan Luciano Leandro itu belum bisa menurunkan Ibrahim Conteh yang masih menjalani sanksi terusan musim lalu serta Oh In-kyun akibat masalah kebugaran.

Di lokasi lain, Tira Persikabo akan menantang Perseru Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Bogor. Kubu tamu bertekad membuktikan kelayakan mereka tampil di kasta tertinggi setelah mengakuisisi Perseru Serui.

Jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini, Sabtu (18/5/19):

Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. LIVE Indosiar pukul 20.30 WIB.

Tira Persikabo vs Perseru Badak Lampung FC, Stadion Pakansari, Bogor. LIVE Video.com pukul 20.30 WIB.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT