Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Final Piala FA: Manchester City vs Watford

Sabtu, 18 Mei 2019 22:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Final Piala FA 2018/19 Liga Primer Inggris, antara Manchester City vs Watford pada Sabtu (18/05/19) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Wembley tersebut, Manchester City tampil lebih diunggulkan ketimbang Watford lantaran mereka baru saja memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Namun meski telah meraih gelar juara Liga Primer Inggris, pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola tetap meminta timnya untuk tampil maksimal seperti dilansir dari laman portal berita Telegraph.

Sang lawan yakni Watford pun bukanlah tim sembarangan, berstatus underdog mereka berhasil mencapai babak final Piala FA meski di Liga hanya finis di urutan ke-11.

Secara statistik dan sejarah di Piala FA, Manchester City berhasil meraih catatan lebih baik di mana The Citizens telah mengukir lima kali juara Piala FA, yaitu pada 1903/04, 1933/34, 1955/56, 1968/69, dan 2010/11.

Sementara Watford hanya mampu meraih prestasi terbaik dengan menjadi runner-up Piala FA pada musim 1983/84, di mana saat itu mereka kalah dari Everton 0-2 di laga puncak.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan final Piala FA antara Manchester City vs Watford yang dimulai pada pukul 23.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • RadenTV 
  • Tv Anda
  • Bein Sports

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer InggrisLainnya Hanya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%