Liga Spanyol

Tahu Bakal Dibuang Real Madrid, Ini Permintaan Terakhir dari Bale

Sabtu, 18 Mei 2019 07:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates/Getty Images
Ekspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Ekspresi kecewa dari pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale sadar jika dirinya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Real Madrid pada musim 2019/20 mendatang. Oleh karena itu, ia pun memiliki permintaan terakhir sebelum benar-benar dilepas.

Dilansir dari berita sports di Marca, pemain ber-KTP Wales ini meminta pelatihnya Zinedine Zidane agar dimainkan sejak menit awal alias menjadi starter dan jika memungkinkan bermain penuh hingga pertandingan berakhir.

Pada akhir pekan ini, klub Ibu Kota Spanyol ini akan menjalani pekan terakhir LaLiga Spanyol 2018/19 dalam laga Real Madrid vs Real Betis di Santiago Bernabeu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini berencana ingin memberikan penampilan terbaiknya, sekaligus ingin menjadikan laga tersebut sebagai laga perpisahan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans El Real.

Beberapa hari yang lalu, Zidane sudah mengatakan jika dirinya sudah selesai berurusan dengan Bale dan mengatakan sang pemain tidak masuk dalam rencananya di musim 2019/20 mendatang.

Pemain berusia 29 tahun ini didatangkan Los Blancos pada tahun 2013 lalu dari Tottenham Hotspur dengan mahar senilai 90 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,6 triliun.

Angka tersebut kala itu menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia sebelum akhirnya dipecahkan oleh Paul Pogba di tahun 2016 dan kembali dipecahkan oleh Neymar Jr. di tahun 2017 kemarin.

Selama 6 tahun membela Los Blancos, pemain yang mengawali kariernya sebagai pesepak bola bersama Southampton ini cukup berandil dalam memberikan sejumlah gelar bergengsi.

Seperti 1 gelar LaLiga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, 4 gelar Liga Champions, 3 gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%