Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia 18/19 Sassuolo vs AS Roma: Serigala Ibukota Tertahan

Minggu, 19 Mei 2019 03:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© (twitter.com/ASRomaEN)
Pemain AS Roma berusaha menjaga bola dari pemain Sassuolo. (twitter.com/ASRomaEN) Copyright: © (twitter.com/ASRomaEN)
Pemain AS Roma berusaha menjaga bola dari pemain Sassuolo. (twitter.com/ASRomaEN)

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan sengit Liga Serie A Italia 18/19 antara Sassuolo vs AS Roma, pada Minggu (19/05/19) dini hari WIB. Tim serigala ibukota tertahan di laga tandang.

Bertanding di Mapei Stadium markas dari Sassuolo, tim tamu AS Roma harus bersusah payah untuk meraih poin penuh lantaran pertahanan super ketat diperagakan anak asuh Roberto De Zerbi.

Bahkan selama 45 menit babak pertama berjalan, AS Roma harus bermain sama kuat 0-0 yang membuat peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Sejatinya AS Roma tampil sangat dominan, kurun waktu dua menit mereka berhasil menciptakan dua peluang emas, yakni percobaan dari Cengiz Ünder yang masih gagal menemui sasaran.

Enam menit berselang, giliran Edin Dzeko yang meraih peluang lewat sebuah percobaan di bagian tengah kotak 16. Namun bola sepakanya masih terlalu tinggi dan skor 0-0 masih tetap bertahan.

Selepas jeda, AS Roma masih terus melancarkan serangan ke gawang Sassuolo. Menit ke-57, sebuah percobaan gagal dimaksimalkan oleh Stephan El Shaarawy, di mana tembakan kaki kanannya hanya melambung di atas gawang.

Gagal menciptakan gol hingga menit ke-66, pelatih AS Roma memasukkan Javier Pastore untuk menggantikan pemain mudanya Nicolò Zaniolo.

Serigala Ibukota benar-benar mendominasi sepanjang pertandingan, tercatat 20 tendangan berhasil dilepaskan AS Roma, namun hanya 4 lesakkan yang menemui sasaran.

Hingga akhir laga tak ada gol yang tercipta dari kedua tim, dan pertandingan pun berakhir imbang 0-0. Tambahan satu poin membuat AS Roma merangsek naik satu peringkat ke urutan kelima, dan menggeser posisi AC Milan.

Sementara bagi Sassuolo, hasil imbang di laga ini membuat mereka tetap tertahan di peringkat ke-10 dengan raihan 43 angka.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Serie A Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%