Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Serie A Italia 18/19: Sassuolo vs AS Roma

Minggu, 19 Mei 2019 00:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Serie A Italia 18/19: Sassuolo vs AS Roma Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Serie A Italia 18/19: Sassuolo vs AS Roma

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan liga Serie A Italia musim 2018/19 antara Sassuolo vs AS Roma, pada Minggu (19/05/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Mapei, AS Roma sebagai tamu berharap meraih poin penuh untuk merangsek naik keperingkat empat dan membuka asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini AS Roma masih tertahan di peringkat keenam dengan raihan 62 angka, berjarak tiga angka dari Atalanta yang menduduki peringkat empat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sementara itu bagi Sassuolo, meski laga ini sudah tak berpengaruh apa-apa bagi mereka namun tampil di depan pendukung sendiri tak akan disia-siakan I Neroverdi dalam meraih angka penuh.

Secara statistik pertemuan kedua tim, AS Roma jelas jauh lebih diunggulkan di mana Sassuolo tak pernah meraih kemenangan saat melawan Serigala Ibukota di pentas Serie A.

Teranyar mereka bahkan menelan kekalahan telak 3-1 saat bertandang ke markas AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, pada 27 Desember 2018 lalu.

Bahkan Sassuolo memiliki catatan buruk ketika bermain di kandang, di mana mereka cuma meraih kemenangan sebanyak 2 kali dalam 15 laga kandang terakhirnya di Serie A.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan final Piala FA antara Manchester City vs Watford yang dimulai pada pukul 23.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

  • RadenTV 
  • Tv Bersama
  • Bein Sports 

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer InggrisLainnya Hanya di INDOSPORT