Bola Internasional

Termasuk Manchester United, Ini 5 Raksasa Eropa yang Mendadak Jadi Tim Semenjana Musim 2018/19

Senin, 20 Mei 2019 14:49 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United saat mendapatkan hasil kurang memuaskan di awal musim 2018/19. Copyright: © Getty Images
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United saat mendapatkan hasil kurang memuaskan di awal musim 2018/19.

INDOSPORT.COM – Manchester United rupanya tidak sendiri menjadi tim semenjana musim ini, masih banyak raksasa Eropa yang mendadak ikut-ikutan ‘memble’ juga.

Para raksasa Eropa itu tersebar ke dalam sejumlah kompetisi bergengsi seperti Liga Primer Inggris, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, dan LaLiga Spanyol. Fenomena itu menjadi kejutan karena para raksasa Eropa itu seharusnya tidak menjadi semenjana musim ini.

Seperti yang dialami dengan Manchester United di musim ini. di mana setan merah benar-benar menjadi bahan meme bully di media sosial. Dengan nama besar Manchester United sebagai pemegang gelar terbanyak Liga Primer Inggris, sudah seyogyanya Setan Merah tidak berada di posisi keenam.

Namun apa daya, nasi sudah jadi bubur dengan sejumlah liga-liga top Eropa yang sudah rampung kecuali Serie A Italia, artinya para raksasa Eropa sudah tidak bisa memperbaiki musim buruknya.

Lantas siapa saja raksasa Eropa yang mendadak jadi tim semenjana musim 2018/19? Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 5 raksasa Eropa yang mendadak jadi tim semenjana musim ini.