Liga Europa

Selain Manchester United, Ini Deretan Klub Top Eropa yang Bisa Ditaklukkan Egy Maulana Vikri

Senin, 20 Mei 2019 10:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri berpeluang hadapi deretan klub dari lima liga elite Eropa di Liga Europa 2019/20. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri berpeluang hadapi deretan klub dari lima liga elite Eropa di Liga Europa 2019/20.

INDOSPORT.COM - Selain Manchester United, berikut deretan klub top Eropa yang bisa ditaklukkan Egy Maulana Vikri jika bisa lolos ke babak grup Liga Europa 2019/20 bersama Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk baru saja mengamankan satu tiket sebagai perwakilan Liga Ekstraklasa Polandia di Liga Europa 2019/20.

Ya, Egy Maulana Vikri yang bermain selama sembilan menit di pertandingan terakhir Lechia Gdansk berhasil membawa timnya menang 2-0 atas Jagiellonia Bialystok, Minggu (19/05/19) malam.

Tambahan tiga angka kemarin malam membuat Lechia Gdansk merangsek naik satu peringat dan menutup musim kompetisi Ekstraklasa (kasta tertinggi Liga Polandia) 2018/19 di posisi ketiga.

Artinya adalah Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk berhak atas satu tiket ke Liga Europa 2019/20 mewakili Ekstraklasa. Ini membuat Egy Maulana bisa saja bertemu di Manchester United.

Namun perjalanan masih sangat panjang untuk Lechia Gdansk agar bisa masuk ke Liga Europa 2019/20. Egy Maulana Vikri cs harus menempuh babak kualifikasi sebelum bisa bertemu Manchester United.

Jika nanti Lechia Gdansk berhasil tembus hingga babak grup Liga Europa 2018/19, ternyata bukan hanya Manchester United yang bisa dihadapi oleh bintang Timnas Indonesia ini.

Berikut INDOSPORT coba beri prakiraan deretan klub top Eropa yang bisa dihadapi oleh Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk di Liga Europa.