Liga Europa

Skenario Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk Bertemu Manchester United di Liga Europa

Senin, 20 Mei 2019 09:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marcus Rashford, bintang muda Manchester United dan Egy Maulana Vikri, bintang Timnas Indonesia di Lechia Gdansk punya peluang untuk saling bertemu di Liga Europa 2019/20. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Marcus Rashford, bintang muda Manchester United dan Egy Maulana Vikri, bintang Timnas Indonesia di Lechia Gdansk punya peluang untuk saling bertemu di Liga Europa 2019/20.

INDOSPORT.COM - Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk bisa bertemu Manchester United di Liga Europa 2019/20, berikut perjalanan panjang mereka.

Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk baru saja mengamankan satu tiket sebagai perwakilan Liga Ekstraklasa Polandia di Liga Europa 2019/20.

Ya, Egy Maulana Vikri yang bermain selama sembilan menit di pertandingan terakhir Lechia Gdansk berhasil membawa timnya menang 2-0 atas Jagiellonia Bialystok, Minggu (19/05/19) malam.

Lechia Gdansk yang menekan sejak awal pertandingan, baru bisa mencetak keunggulan lebih dulu pada menit ke-44 lewat aksi Karol Fila meneruskan umpan dari Daniel Lukasik.

Babak kedua Lechia Gdansk tetap mempertahankan tempo permainan dan memperbesar keunggulan melalui gol Jaroslaw Kubicki pada menit ke-73.

Egy Maulana Vikri sendiri sendiri dimainkan pelatih Lechia pada menit ke-88, menggantikan gelandang senior Michał Mak. Total, Egy Maulana Vikri bermain selama dua menit waktu normal ditambah injury time tujuh menit.

Tambahan tiga angka kemarin malam membuat Lechia Gdansk merangsek naik satu peringat dan menutup musim kompetisi Ekstraklasa (kasta tertinggi Liga Polandia) 2018/19 di posisi ketiga.

Artinya adalah Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk berhak atas satu tiket ke Liga Europa 2019/20 mewakili Ekstraklasa. Ini membuat Egy Maulana bisa saja bertemu di Manchester United.

Namun perjalanan masih sangat panjang untuk Lechia Gdansk agar bisa masuk ke Liga Europa 2019/20. Egy Maulana Vikri cs harus menempuh babak kualifikasi sebelum bisa bertemu Manchester United.

Menarik untuk dibahas, berikut INDOSPORT sajikan skenario Egy Maulana Vikri dan Lechia Gdansk bertemu Manchester United di Liga Europa 2019/20.