Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia AC Milan vs Frosinone: Rossoneri Pesta!

Senin, 20 Mei 2019 01:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© (Emilio Andreoli-Getty Images)
Pemain AC Milan, Krzysztof Piątek saat berusha mengambil bola dari kaki pemain Frosinone (Emilio Andreoli-Getty Images) Copyright: © (Emilio Andreoli-Getty Images)
Pemain AC Milan, Krzysztof Piątek saat berusha mengambil bola dari kaki pemain Frosinone (Emilio Andreoli-Getty Images)

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan sengit Liga Serie A Italia 18/19 pekan ke-37, antara AC Milan vs Frosinone pada Senin (20/05/19) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di stadio San Siro tersebut, AC Milan sebagai tuan rumah tampil sangat menekan sejak menit awal untuk mencetak gol cepat dan mempermudah langkah mereka di sisa laga.

Namun rapatnya barisan pertahanan tim lawan, serta buruknya penyelasaian akhir AC Milan membuat pertandingan berakhir tanpa gol di babak pertama.

Selepas jeda AC Milan kembali ambil alih jalannya laga, dan beberapa kali mereka mendapat peluang emas untuk mencetak gol pertama di pertandingan ini.

Namun hampir semua peluang yang didapat sampai menit ke-50', tak satupun yang berbuah gol bahkan AC Milan sempat hampir tertinggal andai tendangan pinalti Frosinone berhasil masuk ke gawang Donnarumma.

AC Milan akhirnya berhasil meraih angka penuh dalam pertandingan ini, setelah Piatek dan Suso silih berganti mencetak gol di sisa laga dan membuat pendukung i Rossoneri berpesta.

Lebih lengkapnya berikut ulasan peluang serta gol-gol yang tercipta dalam laga Serie A Italia 18/19 antara AC Milan vs Frosinone, selama 90 menit laga berjalan.

Babak Pertama
Memulai awal pertandingan, AC Milan langsung menekan lini pertahanan tim tamu dan mendapat peluang saat laga belum genap berjalan 10 menit.

Pada menit ke-4', Suso melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola berhasil diamankan dengan cukup mudah oleh Bardi.

Sepuluh menit berselang, Suso memberikan umpan pada Calhanoglu yang kemudian diteruskan kepada Borini untuk melepaskan tembakan. Namun tendangan Borini masih bisa ditahan oleh Sammarco.

Frosinone bekerja dengan sangat baik untuk membuat Milan frustrasi di pertengahan babak pertama ini. Mereka pun mendapatkan peluang pertama di laga ini lewat kaki Sammarco yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, sayang arahnya masih melambung dan melebar dari gawang Milan.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim tak mampu mencetak gol meski AC Milan mendapat banyak peluang emas namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor 0-0 menjadi hasil di inteval pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%