Pulang Umroh, Paul Pogba Terciduk Rayakan Scudetto Juventus di Turin

Senin, 20 Mei 2019 17:13 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga kemenangan atas Crystal Palace Copyright: © Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga kemenangan atas Crystal Palace

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United dan Timnas Prancis, Paul Pogba, rupanya punya agenda lain selepas menjalankan ibadah umroh ke Tanah Suci Makkah.

Sepulang umroh, Pogba tak langsung kembali ke Manchester atau ke tempat lain untuk berlibur. Namun, pemain berusia 26 tahun itu memilih terbang ke Turin, Italia, guna menemui eks rekan-rekannya di Juventus.

Pada sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter bernama @IndianRegista, Pogba terlihat hadir dalam pesta kecil-kecilan perayaan scudetto Juventus. Beberapa pemain Si Nyonya Tua yang bersama Pogba antara lain Miralem Pjanic, Paulo Dybala, dan juga penjaga gawang, Carlo Pinsoglio.

Kembalinya Pogba ke Turin mendapat beragam tanggapan, khususnya dari penggemar Juventus. Pada balasan unggahan foto tersebut, beberapa penggemar Juventus menyarankan Pogba untuk kembali ke jawara Liga Italia Serie A 2018/19 tersebut.

Pogba sendiri memang punya kenangan manis bersama Juventus. Ia pernah bermain bagi Si Nyonya Tua selama empat musim. Bersama Juventus, pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu sukses meraih empat titel scudetto Serie A Italia, dua gelar juara Coppa Italia, serta dua trofi Piala Super Italia.

Setelah empat musim berseragam Juventus, Pogba kembali ke klub lamanya Manchester United pada musim panas 2016. Namun, setelah tiga musim bermain di kompetisi Liga Primer Inggris, kini Pogba tengah menghadapi situasi gamang di tim Setan Merah.

Permainan Pogba yang dinilai gagal memenuhi ekspektasi membuatnya menjadi sasaran kritik. Hal itulah yang ditengarai membuat eks pemain Juventus itu mulai tidak betah di Inggris. Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, menjadi klub yang dikabarkan sangat berambisi memboyong Pogba dari Manchester United.

Terus Ikuti Berita Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%